Backpacking Menjadi Tantangan Liburan di Indonesia

Mencari paham apa yang perlu dibawa backpacking sanggup menjadi tantangan! Anda punya satu tas kecil dan begitu banyak barang yang sanggup Anda bawa. Bagaimana Anda memastikan dengan tepat apa saja yang penting bagi para backpacker, dan apa yang perlu ditinggalkan?

Salah satu pertanyaan paling lazim yang saya dapatkan dari orang-orang yang bakal berangkat adalah – perlengkapan apa yang perlu saya bawa backpacking?

Jangan kuatir – saya di sini untuk perlihatkan kepada Anda apa yang perlu dikemas pas backpacking dengan menambahkan Anda daftar periksa backpacking rahasia saya.

Saya sudah di jalur selama nyaris sepuluh tahun sekarang, backpacking di semua dunia hidup dari ransel saya. Tidak punya tempat tinggal di jalur artinya saya perlu membawa sedikit barang, namun saya masih mencoba dan menjaga ransel saya seringan mungkin.

Dan hari ini, saya bakal membiarkan semuanya.

Ini adalah daftar periksa backpacking yang pasti apabila anda liburan ke Indonesia. Saya sudah menyusun arahan epik ini diisi dengan hal-hal yang Anda butuhkan, dan lebih dari satu pengakuan berani tentang hal-hal yang tidak perlu Anda bawa sebagai backpacking.

Di sini Anda bakal menemukan daftar kemasan backpacking lengkap dari semua yang Anda perlukan untuk perjalanan ke luar negeri sehingga Anda sanggup belanja peralatan Anda sebelum saat berangkat bertualang di semua dunia.
Hal pertama adalah yang pertama …

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana langkah mengemas untuk backpacking, informasi terpenting yang sanggup saya memberikan adalah ini – paket ringan mungkin Anda mencoba untuk liburan wisata aceh sabang.

Apakah Anda berkemah atau hiking, pergi ke Eropa atau Asia, bepergian sebagai baler atau dengan anggaran terbatas, itu tidak masalah. Anda perlu laksanakan perjalanan seringan mungkin.

Ini adalah tip kemasan backpacking paling penting yang sanggup saya memberikan kepada Anda. Perjalanan ringan!

Dengan laksanakan perjalanan yang lebih mudah Anda menyelamatkan diri dari ketegangan dan tekanan dari paket yang tertimbang. Tas berat isap, dan lebih banyak kotoran = lebih berat.
Bepergian mudah bakal sangat mungkin Anda untuk punya ruang kosong, yang artinya Anda sanggup memasukkan lebih banyak barang di tas Anda jika perlu. Lihat suvenir bagus untuk ibu? Ingin mengambil perlengkapan berkemah? Jika Anda mengemas cahaya, Anda bakal punya ruang untuk menambahkan lebih banyak peralatan ke paket Anda …
Anda mungkin berpikir, ‘Tetapi Will, tersedia lebih dari 100 item yang dianjurkan terhadap daftar periksa penting backpacking Anda! Saya bakal membutuhkan 4 tas ransel untuk memuat semuanya! ’

Ini benar! Saya sebabkan banyak rekomendasi didalam arahan ini, dan itu konyol untuk mencoba dan membawa mereka semua dengan Anda didalam petualangan Anda. Jika di wisata aceh lebih banyak untuk mengunjungi berbagai museum .

Saya sudah laksanakan yang terbaik untuk memecah daftar backpacking ini menjadi lebih dari satu bagian sehingga Anda sanggup pilih apa yang bakal disita backpacking berdasarkan tipe perjalanan yang Anda lakukan.

Jadi ingatlah ini pas Anda membaca daftar ini – hanya bawa barang-barang yang paling sesuai dengan style perjalanan dan konsep perjalanan Anda. Melakukannya bakal merubah daftar periksa epik ini menjadi daftar backpacking minimalis Anda yang dirancang dengan sempurna.

Leave a comment